Monday, December 30, 2013

Pengalaman yang lahir tahun 1985 - 1997


Hai sobat semua, di kesempatan ini saya akan mengajak pembaca untuk bernostalgia sebentar kembali ke tahun 1985 - 1997 nih, kenapa saya mengambil tahun tersebut karena saya sendiri lahir di tahun 1994 dan pastinya ngerasain hal yang sama dengan para pembaca yang juga lahir pada tahun sekitar itu.

Oke langsung aja ya...

1. Penyanyi Cilik Joshua dan Trio Kwek-Kwek 
       Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cilik ini? Mereka adalah salah satu dari berbagai penyanyi cilik yang ada di Indonesia yang meraih sukses pada masa anak-anaknya.






2. Telefon Umum Koin
             Minta koin ke orang tua atau nemu koin 100 yang besar, atau 500 logam kuning cuman buat nelfon di ke telfon umum, yang tidak lain tidak bukan adalah untuk menelefon ke rumah sang kecengan, atau nih berebut nelefon "Mister Gepeng" yang jadi mitos anak anak pada masanya.




3. Nonton Film dan Kartun
Film yang paling di tunggu tunggu adalah film Boboho tiap harinya, Power Ranger dan film Sun-Go-Kong yang melegenda sampai kapanpun ada juga film kartun yang pasti di tunggu yaitu Hutchi (Anak yang sebatang kara) Tsubasa, Dragonball, Ninja Hatori, SaintSeiya.










4. Permainan
Wah kalau mainan sih ga akan ada matinya deh, siapa sih yang ga suka sama mainan waktu masih jaman anak anak? jujur aja nih ya mainan saya sampe di kasih dan di jual lagi sama saya saking banyaknya jaman SD dulu. Mulai dari Tamiya, Lego, layangan, kelereng, perahu api, dan ini ini nih mainan yang dari dulu menegangkan! bermain petak umpet.







Ya, mungkin cuman segini dulu ya pembaca untuk berbagi pengalamannya yang lahir pada tahun 1985 - 1997 yang pasti para pembaca semua mempunyai pengalaman masing - masing yang sama serunya dengan saya.

No comments:

Post a Comment